Emeer Iskandar -Dealova

Dealova
(Emeer Iskandar..)



Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwaku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu
merantai hati
bayangmu seakan-akan…

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada

Hanya dirimu yang bisa
membuatku tenang
tanpa dirimu
aku merasa hilang
dan sepi…

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada
(ulang)

Selalu ada...kau selalu ada...(2x)


hmm...suara emeer best kan??


Patutlah org pilih masuk MYSTARZ LG dari studio bintang kecil...ntah mana dia ilang skang..isk2...ada sesapa tau x?

2 Komen yer...:

  1. Anonymous said...:

    asalam malaikum
    tengah wat apa....

  1. JOY Eisk said...:

    tgh makan kot..hehehee

Post a Comment

KoMen Yer Kat Sini!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Layanzzzz

Please Pause if Don't Like..Thanx...

Statistic???

Its Me..

My photo
Hurm..siMplE peRsoN..

Teman Baik..

Anak Pahang

Online X?

Jom Borak Jom...


ShoutMix chat widget

1 Malaysia

Renungan Bersama....

Entri yg Lama2~